Sunday, February 9, 2014

Jaekyung Rainbow Tolak Jadi Anggota SNSD Dan KARA

Jaekyung Rainbow membuat pernyataan mengejutkan ketika menjadi bintang tamu dalam program KBS 2TV‘s ‘Full House‘ beberapa waktu lalu. Ia mengatakan jika ia telah menolak untuk bergabung menjadi personel SNSD dan juga menjadi personel KARA. Wow!

Jaekyung menceritakan jika pada saat masih menjadi trainee dalam DSP Media, Jaekyung sebenarnya ditawari untuk menjadi salah seorang personel KARA, namun ia memilih untuk tetap tinggal dan menjadi personel girlband Rainbow.

“Ketika saya menjadi trainee di agensi saya sepuluh tahun yang lalu, saya hampir menjadi anggota KARA. Namun, agensi itu mengatakan, ‘KARA akan sebut sebagai girlband dengan image lucu, jadi mari kita membuat tim baru.” Itulah mengapa saya terus berlatih. Ketika saya mulai bosan, waktu untuk merekrut anggota KARA datang. Pada saat itu, kata agensi itu, ‘Apakah kamu ingin debut di KARA? Kemudian, kamu bisa memulai debut segera.’ Itu menggoda, tapi saya menolaknya karena saya pikir saya akan senang dengan anggota Rainbow saya. ” cerita Jaekyung.

Ia kemudian melanjutkan dengan cerita mengenai tawaran dari SM Entertainment kepadanya.

“Tidak ada yang tahu ini, tapi jujur​​, saya telah dihubungi oleh SM Entertainment juga. Saya juga menolaknya. Dan dua bulan kemudian, Girls’ Generation memulai debut mereka,” lanjutnya.

Setelah menolak untuk menjadi anggota SNSD dan KARA dan memilih untuk tetap bertahan menjadi anggota Rainbow, Jaekyung akhirnya sedikit menyesal dengan keputusannya saat itu.

“Sejujurnya, aku sedikit iri ketika KARA menjadi ikon Hallyu.” sesalnya.

Ditulis Oleh : Alfa Leo Hari: 3:35 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment