Thursday, May 22, 2014

Super Junior Heechul mengungkapkan pendapatnya mengenai kontroversi EXO Kris




Berbicara tentang kontroversi terbaru dan isu seputar selebriti, Heechul berbicara tentang gugatan EXO Kris terhadap agensi mereka pada siaran terbaru dari ' War of Words ' JTBC .

Heo Jiwoong mengangkat isu tentang Kris dan menyebutkan hubungannya dengan Hangeng yang menyebabkan Heechul untuk memberikan pendapatnya. Dia berkata , " Ini berbeda . Dalam kasus Hangeng, dia hanya mampu tampil dalam dua siaran dan pada dasarnya dia satu-satunya anggota asing itu sebabnya ia mengalami banyak kesulitan. "

Kim Gura berpendirian bahwa situasi Hangeng membuat SM untuk merekrut empat anggota Cina untuk EXO yang disetujui Heechul untuk pendapatnya itu. Heechul terus dan menunjukkan "Masalah terbesar di Kris ' situasi ia mematahkan kepercayaan fans dengan meninggalkan grup satu minggu menjelang konser mereka. Anggota EXO harus mengatur ulang koreografi mereka, musik dan formasi karena mereka semua diatur untuk kelompok 6 orang. "

Ia melanjutkan, " Jika Anda melihat akan hal ini, itu benar-benar tidak menghormati para fans yang telah mengantisipasi konser mereka, " dan disebutkan tentang kasus-kasus sebelumnya dimana Kris tiba-tiba tidak muncul di siaran dan aktivitas group. Selain itu, ia juga mengungkapkan ketidakpercayaan penggemar yang mengklaim bahwa agency mereka mengendalikan postingan dan aktivitas anggota EXO 'di SNS pribadi mereka.

Ditulis Oleh : Lidya Hari: 8:38 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment