Tuesday, September 2, 2014

Dahee GLAM terlibat dalam kasus pemerasan aktor Lee Byung Hun?



Salah satu dari dua wanita yang dituduh memeras aktor Lee Byung-hun terungkap adalah Dahee yang merupakan anggota dari kelompok K-pop GLAM, menurut laporan berita.

Sebelumnya pada hari Selasa, berita outlet Korea melaporkan bahwa dua perempuan itu diperiksa oleh polisi atas tuduhan mengancam sang aktor, tapi identitas keduanya tidak dirilis.


Kemudian pada hari itu, ditemukan bahwa Dahee yang berusia 20 tahun, adalah salah satu pemeras yang diduga di bawah penyelidikan di Kantor Polisi Distrik Gangnam. Dahee dan seorang wanita tak dikenal yang berusia 20-an memeras Lee Byung Hun dengan mengatakan akan mengungkapkan klip video dari mereka bertiga kecuali sang aktor membayar 5 miliar won ($ 5 juta), menurut polisi.

Kedua wanita dilaporkan merekam video itu di smartphone mereka ketika mereka minum di tempat Lee Byung Hun bulan lalu.

Agency GLAM, Big Hit Entertainment, dikonfirmasi melalui siaran pers mengatakan bahwa Dahee terlibat dalam kasus ini. "Tapi kita tidak bisa mencapai Dahee sekarang. Kita tidak tahu detail (tentang insiden itu) karena itu bersifat pribadi, "kata lembaga itu.

Agency aktor Lee, BH Entertainment, menyatakan dalam siaran pers bahwa Lee bertemu dengan mereka melalui seorang teman dan mereka bagia dari itu. Polisi tidak bisa menemukan sesuatu (seperti video) yang disebut oleh perempuan, tambahnya.

Lee melaporkan kasus ini ke polisi pada tanggal 28 Agustus, dan itu perempuan ditangkap pada 1 September.

Ditulis Oleh : Lidya Hari: 12:56 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment